Headlines News :
Home » » Cara Mengobati Kanker Lambung

Cara Mengobati Kanker Lambung

Written By Unknown on Minggu, 03 Maret 2013 | 19.53

Cara Mengobati Kanker Lambung

Kanker Lambung merupakan salah satu penyakit yang menyerang saluran pencernaan Lambung , tepatnya berada di bagian perut . Lambung memiliki fungsi membunuh kuman dan membantu pencernaan makanan . Selain itu Lambung memiliki fungsi yang sangat penting bagi tubuh , yaitu :
  1. Menerima makanan dan bekerja sebagai penampung dalam jangka waktu pendek .
  2. Semua makanan dicairkan dan dicampurkan dengan asam hidroklorida . Dan dengan cara ini disiapkan untuk dicernakan oleh usus .
  3. Protein diubah menjadi peptone
  4. Susu dibekukan dan kasein dikeluarkan
  5. Pencernaan lemak dimulai didalam lambung
  6. Khime, yaitu isi lambung yang cair disalurkan masuk duedonum
Namun bagaimana jika Lambung anda terdapat Kanker , tentu Lambung tidak dapat menjalankan fungsinya dengan baik . Namun bagi anda yang sedang mencari solusi alami untuk mengobati Kanker Lambung anda , disinilah tempat yang tepat . Karna disini anda akan menemukan Cara Mengobati Kanker Lambung yang aman dan cepat . Sebelum kita membahas jauh tentang Cara Mengobati Kanker Lambung kita bahas terlebih dahulu ulasan Penyakit Kanker Lambung .

Kanker Lambung

Cara Mengobati Kanker Lambung
Kanker Lambung merupakan salah satu Kanker yang sangat ditakuti karna tingkat keganasannya yang sangat tinggi . Penyakit Kanker Lambung banyak menyerang Pria usia 45 tahun , dan lebih sering ditemui pada pria dibandingkan pada wanita .

Kanker Lambung merupakan berkembangnya sel-sel didalam Lambung atau didalam perut secara tidak normal atau berlebihan dari yang diperlukan . Sel sel yang lama tidak mati pada waktunya . Sel-sel abnormal inilah yang akan membentuk tumor kanker .

Kanker lambung dikenal juga sebagai kanker perut . Sekitar 99% kanker lambung adalah adenokarsinoma. Kanker lambung lainnya adalah leiomiosarkoma (kanker otot polos) dan limfoma .

Faktor Pemicu Kanker Lambung

Berikut adalah faktor pemicu terkena serangan kanker lambung , yaitu :
  • riwayat keluarga yang menderita penyakit ini
  • kebiasaan merokok dan minum alkohol
  • cara mengolah makanan tertentu (seperti makanan yang dibakar kurang matang sehingga masih ada bakteri yang masih belum mati)
  • konsumsi makanan tertentu seperti makanan yang berkadar garam tinggi, makanan dengan pengawet nitrat, alkohol, dan kopi yang dikonsumsi berlebihan atau pada saat perut kosong.

Cara Mengobati Kanker Lambung

Cara Mengobati Kanker Lambung
Cara Mengobati Kanker Lambung yang paling aman dan ampuh satu-satunya hanya dengan Jelly Gamat Gold-G , Jelly Gamat Gold-G terbukti sangat ampuh dapat mengobati dan mengatasi Kanker Lambung secara tuntas apabila dikonsumsi secara rutin dalam jangka waktu panjang . Jelly Gamat Gold-G tidak menimbulkan efek sampin dan efek ketergantungan .

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami yaitu hewan laut yang bernama Tripang , teripang memiliki potensi sebagai Antitumor atau antikanker . Pada pemberian 5-20 mikrogram ginsenosida-karbohidrat pada ginseng-tidak memberikan efek sitotoksik yang signifi kan. Sedangkan glikosida dari teripang seperti echinosida A dan B, holothurin A dan B, holotoxin A1, dan curcumariosida G1, mempunyai aktivitas sitotoksik signifi kan. Hal itu mengukuhkan khasiat teripang yang berpotensi antitumor dan antikanker. Beragam senyawa aktif yang terkandung dalam teripang itulah yang berperan mengatasi polip lambung alias Kanker lambung. Dengan mengkonsumsi jelly gamat gold- g secara rutin dapat membantu untuk mengobati Kanker Lambung secara alami aman tanpa efek samping.

Untuk cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G cukup dengan mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :

OMGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / No. Telepon
Kirim Ke 085.223.944.949

Ingat !
OMGG merupakan format pemesanan Gold-G yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Gold-G pada kami .

Artikel Terkait :

    Share this article :

    0 komentar:

    Speak up your mind

    Tell us what you're thinking... !

     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Proudly powered by Blogger
    Copyright © 2011. Cara Mengobati - All Rights Reserved
    Original Design by Creating Website Modified by Adiknya