Headlines News :
Home » » Cara Alami Mengobati Kolesterol

Cara Alami Mengobati Kolesterol

Written By Unknown on Jumat, 01 Maret 2013 | 18.38

Cara Alami Mengobati Kolesterol Tinggi Dengan Jelly Gamat Gold-G Yang Aman Tanpa Efek Samping.

Cara Alami Mengobati Kolesterol Tinggi,- Selamat datang kembali di situs penjual obat herbal terbesar dan terpercaya di indonesia yang selalu senantiasa melayani anda sepanjang hari penuh. Nah di post berikut ini saya akan memberikan solusi pengobatan herbal untuk penyakit kolesterol tinggi dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai cara alami mengobati kolesterol tinggi yang aman tanpa efek samping. Namun sebelum membahas lebih rinci dan jelas mengenai Jelly Gamat Gold-G saya akan memberikan dulu sedikit pengertian mengenai penyakit kolesterol ini.

Kolesterol merupakan suatu penyakit yang ditandai dengan komponen lemak berwarna putih seperti lilin yang terdapat dalam pembuluh darah yang diproduksi oleh hati. Kolesterol itu sendiri, memiliki manfaat sebagai bahan dasar pembentukan hormon steroid, sebagai sumber energi yang dapat membentuk sel-sel dalam tubuh, dan memperkuat membran sel. Namun, jika kadar kolesterol tinggi maka dapat mneyebabkan permasalahn pada pembuluh darah otak dan jantung.

Pada dasarnya kolesterol sudah terbentuk secara alami dari organ hati yang terdapat 80% dalam tubuh dan hanya 20% kolesterol tambahan yang didapat dari berbagai jenis makanan yang kita konsumsi setiap hari. Kadar kolesterol yang normal dalam tubuh adalah kurang dari 200 mg/dl, dengan kadar Kadar Kolesterol Baik (HDL) lebih dari 40 mg/dl dan Kadar Kolesterol Jahat (LDL) kurang dari 130 mg/dl.

Gejala Penyakit Kolesterol.
  1. Mengalami pembengkakan pada kaki.
  2. Mudah merasa lelah dan kecapaian.
  3. Sering mengalami kesemutan.
  4. Penumpukan kolesterol yang berlebih kadang-kadang terlita di daerah kulit.
  5. Mengalami pegal-pegal dibagian tengkuk sampai bagian kepala belakang.
  6. Munculnya binti-bintik warna kuning di bawah kelopak mata yang disebabkan oleh penimbunan lemak berlebih.
Penyebab Penyakit Kolesterol adalah.
  1. Terlalu sering mengkonsumsi alkohol.
  2. Gaya hidup yang tidak sehat.
  3. Pola makan yang tidak teratur.
  4. Faktor Gentika (keturunan).
  5. Menderita penyakit diabetes.
  6. Kurangnya melakukan aktivitas olahraga.
  7. Terlalu sering merokok.
  8. Faktor Usia.
  9. Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang berlemak.
  10. Gender.
  11. Mengalami gangguan pada organ ginjal.
  12. Tinggkat emosional yang meningkat.
Cara Alami Mengobati Kolesterol Tinggi Dengan Jelly Gamat Gold-G.
Cara Alami Mengobati Kolesterol
Cara alami mengobati kolesterol tinggi,- Jelly Gamat Gold-G merupakan produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang species Stichopus Variegatus yang merupakan salah satu dari ribuan jenis teripang yang hidup di dasar samudera di dunia yang memiliki kandungan dan khasiat paling tinggi dibandingkan dengan species yang lainnya. Teripang emas mengandung Gamapeptide(tidak ditemukan pada species lainnya) yang bermanfaat untuk pencegahan inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda, serta memelihara sirkulasi darah. Selain itu juga Jelly Gamat Gold-G ini juga memiliki kandungan aktif bagi tubuh diantaranya Protein86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Jelly Gamat Gold-G juga mengandung zat Omega 3, 6 dan Omega 9 yang berfungsi Membantu meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel, Menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah. Menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung, Menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida, Menurunkan HDL. Jadi tidak salah kalau teripang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G sebagai cara alami mengobati kolesterol tinggi.

Cara alami mengobati kolesterol tinggi,-Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang emas. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.

Kemudian tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang jugamenurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Testimoni Yang Sembuh Dari Penyakit Kolesterol Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G Sebagai Cara Alami Mengobati Kolesterol.

Nama    : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia       : 41 tahun
Keluhan : Kolesterol & Jerawat

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll.

Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda, ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Sudah terbuktikan.? Betapa luar biasanya kandungan dan khasiat Jelly Gamat Gold-G ampuh sebagai cara alami mengobati kolsterol tinggi yang aman tanpa efek samping. Nah untuk itu bagi anda yang saat ini sedang mempunyai keluhan kolesterol tinggi tinggi tidak salahnya untuk mencoba Jelly Gamat Gold-G sebagai cara alami mengobati kolesterol tinggi yang aman tanpa efek samping. Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold-G anda bisa langsung via SMS ke no 085.353.763.726 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

OJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.353.763.726

Contoh Pemesanan :

OJG : 3 Botol : Riska : Jl. Raya Timur No. 03 Kel. Setiamulya Kec. Cibalong Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085.223.661.XXX
Kirim Ke 085.353.763.726

Catt : Untuk pemesanan wajib mencantumkan format OJG

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di sini

Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cara Mengobati - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya