Headlines News :
Home » » Cara Mengobati Diare Dengan Tepat

Cara Mengobati Diare Dengan Tepat

Written By Unknown on Minggu, 10 Maret 2013 | 21.01

Cara Mengobati Diare Dengan Tepat

Bagi anda yang sedang mencari solusi untuk mengobati Penyakit Diare yang anda derita tak usah bingung atau khawatir lagi , karna kini anda berada disitus yang tepat . Disini kami akan membahas Cara Mengobati Diare Dengan Tepat dan aman , yaitu dengan produk herbal Jelly Gamat Gold-G yang merupakan satu-satunya produk herbal yang multi khasiat , aman dan tanpa efeksamping .

Diare

Cara Mengobati Diare Dengan Tepat
Penyakit Diare merupakan keadaan dimana meningkatnya frekuensi dan volume buang air besar , bertambahnya frekuensi ini terjadi secara tidak wajar dan biasanya terjadi 3 kali 24 jam atau bahkan lebih . Penyakit Diare biasanya diikuti dengan konsistensi fases atau tinja yang lembek atau cair atau bahkan dapat berupa air saja . Diare merupakan salah satu penyebab kematian paling umum balita .

Diare yang berkepanjangan dapat mengakibatkan Dehidrasi , hal ini terjadi ketika ada kehilangan cairan dan mineral-mineral (elektrolit-elektrolit) yang berlebihan dari tubuh .
  1. Dehidrasi yang ringan mungkin hanya megalami dahaga atau mulut yang kering. Sedangkan
  2. Dehidrasi yang sedang sampai parah mungkin menyebabkan orthostatic hypotension dengan syncope (pingsan waktu berdiri yang disebabkan volume darah yang berkurang, yang menyebabkan kejatuhan dari tekanan darah waktu berdiri), hasil urin yang berkurang, kelemahan yang parah, shock, gagal ginjal, kebingungan, acidosis (terlalu banyak asam dalam darah), dan koma. 
Diare dapat menimbulkan gejala-gejala yang tidak disangka-sangka , diantaranya buang air besar terus menerus disertai dengan rasa mulas , peningkatan rasa haus , muntah-muntah , napsu makan menurun , panas , dll .

Penyebab Diare

Diare bukanlah penyakit yang datang dengan sendirinya. Biasanya ada yang menjadi pemicu terjadinya diare. Secara umum, berikut ini beberapa penyebab diare, yaitu:
  • Infeksi oleh bakteri, virus atau parasit.
  • Alergi terhadap makanan atau obat tertentu.
  • Infeksi oleh bakteri atau virus yang menyertai penyakit lain seperti: Campak, Infeksi telinga, Infeksi tenggorokan, Malaria, dll.
  • Pemanis buatan

Cara Mengobati Diare Dengan Tepat

Cara Mengobati Diare Dengan Tepat
Jelly Gamat Gold-G merupakan minuman kesehatan yang multi khasiat , selain kandungannya yang sangat bermanfaat bagi tubuh membuat Jelly Gamat Gold-G dapat mengobati berbagai macam penyakit yang menganggu sistem pencernaan salah satunya Diare . Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan yang alami dan aman , dengan bahan dasar hewan laut bernama Ekstra Tripang Emas dan bertektur seperti Jelly membuat Jelly Gamat Gold-G aman dikonsumsi semua jenis umur baik wanita yang sedang hamil bahkan anak dan balita . Jelly Gamat Gold-G mampu membunuh bakteri penyebab Diare dan mengobati infeksi akibat Diare oleh karena itu Jelly Gamat Gold-G sangat tepat sebagai Obat Diare anda .

Untuk cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G cukup dengan mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :

OMGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / No. Telepon
Kirim Ke 085.223.944.949

Ingat !
OMGG merupakan format pemesanan Gold-G yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Gold-G pada kami .

Artikel Terkait :


    Share this article :

    0 komentar:

    Speak up your mind

    Tell us what you're thinking... !

     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Proudly powered by Blogger
    Copyright © 2011. Cara Mengobati - All Rights Reserved
    Original Design by Creating Website Modified by Adiknya