Headlines News :
Home » » Cara Alami Mengobati Glaukoma

Cara Alami Mengobati Glaukoma

Written By Unknown on Minggu, 03 Maret 2013 | 18.57

Cara Alami Mengobati Glaukoma Tanpa Operasi Dengan Menggunakan Obat Herbal Glaukoma ACE MAX'S Yang Aman Tanpa Efek Samping.

Cara alami mengobati glaukoma,- Selamat datang kembali di situs resmi penjual obat herbal terpercaya di indonesia yang siap melayani anda sepanjang hari penuh. Di post kali ini saya akan memberikan tips pengobatan herbal untuk penyakit glaukoma dengan menggunakan obat herbal glaukoma ACE MAX'S sebagai cara alami mengobati glaukoma yang aman tanpa efek samping. Namun sebelum membahas lebih jelas dan rinci mengenai obat herbal ACE MAX'S alangkah baiknya menyimak dulu sedikit mengenai penyakit glaukoma.

Glaukoma adalah penyakit di mana saraf optik rusak, menyebabkan progresif, kehilangan penglihatan ireversibel. Hal ini sering, namun tidak selalu, berhubungan dengan peningkatan tekanan cairan di dalam mata. Kerusakan saraf melibatkan hilangnya sel ganglion retina dalam pola yang khas. Ada berbagai sub-jenis glaukoma, tetapi mereka semua dapat dianggap sebagai jenis neuropati optik. Dibesarkan tekanan intraokular merupakan faktor risiko yang signifikan untuk mengembangkan glaukoma (di atas). Satu orang dapat mengembangkan kerusakan saraf pada tekanan yang relatif rendah, sementara orang lain mungkin memiliki tekanan bola mata tinggi selama bertahun-tahun namun tidak pernah mengembangkan kerusakan. Glaukoma yang tidak diobati menyebabkan kerusakan permanen pada saraf optik dan kehilangan lapangan resultan visual, yang dapat berkembang menjadi kebutaan.

Glaukoma telah dijuluki “pencuri penglihatan” karena hilangnya penglihatan biasanya terjadi secara bertahap selama jangka waktu yang panjang dan sering hanya diakui ketika penyakit yang cukup maju. Sekali hilang, bidang visual yang rusak ini tidak pernah dapat dipulihkan. Seluruh dunia, itu adalah penyebab kedua kebutaan. Itu juga merupakan penyebab utama kebutaan pertama antara Amerika Afrika.

Faktor penyebab glaukoma.
  1. Terdapat riwayat glaukoma dalam silsilah keluarga.
  2. Tekanan bola mata yang tinggi.
  3. Memiliki penyakit rabun jauh (miopi).
  4. Menderita penyakit diabetes atau kencing manis.
  5. Menderita tekanan darah tinggi atau hipertensi.
  6. Penderita penyempitan pembuluh darah otak atau sirkulasi buruk disebut juga migrain.
  7. Mengalami kecelakaan atau operasi pada mata sebelumnya.
  8. Menggunakan steroid dalam jangka waktu yang cukup lama.
  9. Faktor usia, yakni berusia lebih dari 45 tahun.
Cara Alami Mengobati Glaukoma Tanpa Operasi.
Cara Alami Mengobati Glaukoma
Cara alami mengobati glaukoma,- Obat herbal glaukoma ACE MAX'S terbuat dari perpaduan dua bahan alami yang asli berasal dari tanah indonesia yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang juga sebagai bahan utama pembuatan obat herbal glaukoma ACE MAX'S. Selain kulit manggis dan daun sirsak, obat herbal glaukoma ACE MAX'S juga di dukung oleh bahan-bahan alami lainnya seperti bunga rosella hitam dan juga madu murni sebagai bahan pengawet dan pemanis alaminya. Cara alami mengobati glaukoma dengan obat herbal glaukoma ACE MAX'S sangat cocok sekali karena ACE MAX'S terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak dimana kedua bahan tersebut mempunyai khasiat untuk menyembuhkan penyakit glaukoma.

Khasiat yang terdapat pada kulit manggis sebagai cara alami mengobati glaukoma memiliki kandungan zat bernama xanthone, semacam senyawa yang memiliki karakter khusus sebagai antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, dan antiradang. Berdasarkan hasil penelitian bahwa kulit manggis juga mengandung antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Peranan antioksidan berfungsi untuk mencegah dan membersihkan penyumbatan darah pada sisi bola mata yang menjadi sumber penyakit glaukoma dan menetralkan seluruh tubuh akibat radikal bebas.

Cara alami mengobati glaukoma,-Sementara khasiat yang dimiliki daun sirsak juga tidak kalah hebatnya dengan kandungan yang terdapat pada kulit manggis. Daun sirsak memiliki kandungan yang kumlit untuk menyembuhkan penyakit glaukoma diantaranya acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Selain untuk mengobati glaukoma kandungan yang terdapat pada daun sirsak juga memiliki keampuhan luar biasa dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel-sel penyebab kanker dengan kinerjanya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan menggunakan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Jika kandungan kedua bahan tersebut digabungkan maka tentu saja akan menghasilkan produk obat herbal yang multikhasiat menyembuhkan berbagai penyakit salah satunya penyakit glaukoma ini. Nah untuk itu bagi anda yang saat ini sedang di dera penyakit glaukoma tidak salahnya untuk mencoba obat herbal glaukoma ACE MAX'S sebagai cara alami mengobati glaukoma yang aman tanpa efek samping. Untuk pemesanan obat herbal glaukoma ACE MAX'S anda bisa langsung via SMS ke no 085.221.330.085 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

XTP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan :

XTP : 3 Botol : Riska : Jl. Raya Timur No. 03 Kel. Setiamulya Kec. Cibalong Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085.223.661.XXX
Kirim Ke 085.221.330.085

Catt : Untuk pemesanan wajib mencantumkan format XTP

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini

Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cara Mengobati - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya