Headlines News :
Home » » Cara Mengobati Penyakit Maag Pada Anak dan Ibu Hamil

Cara Mengobati Penyakit Maag Pada Anak dan Ibu Hamil

Written By Unknown on Sabtu, 04 Januari 2014 | 20.39

Cara Mengobati Penyakit Maag - Selamat datang di www.obatmaagakut.com salah satu situs yang menjual produk jelly gamat gold-g sea cucumber produksi PT. GNE Indonesia, selalu memberikan pelayanan terbaik kepada setiap para konsumen dengan melalukan pengiriman barang terlebih dahulu setelah barang sampai dengan baik baru transfer pembayaran. Pada perdana post kali ini kami akan memberikan informasi cara mengobati penyakit maag pada anak dan ibu hamil tanpa adanya efek samping dan efek ketergantungan. Simak penjelasan lengkapnya.

Cara Mengobati Penyakit Maag Pada Anak dan Ibu Hamil

Cara Mengobati Penyakit Maag

Salah satu cara mengobati penyakit maag pada anak dan ibu hamil yang aman tanpa adanya efek samping dan efek ketergantungan adalah dengan konsumsi jelly gamat gold-g, terbuat dari ekstrak teripang mengandung 25% stichopus variegatus yaitu spesies terbaik yang mengandung gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Penyakit maag atau radang lambung bisa disebut juga tukak lambung merupakan penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut. Secara garis besar penyakit maag terbagi 2 jenis :

1. Maag Akut
Penyakit maag akut adalah inflamasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yang ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) akut dari lambung, dan biasanya terbatas pada muklosa. Penyakit Maag Akut dapat terjadi tanpa diketahui penyebabnya.

2. Maag Kronis

Lambung penderita penyakit maag kronis mungkin mengalami inflamasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yang ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) kronis dari tipe gangguan tertentu yang menyebabkan penyakit maag dan tipe spesifik yaitu maag kronis.

Penyebab Penyakit Maag


Penyebab penyakit maag bisa karena penderita makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu, atau sebab-sebab lain seperti mengonsumi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Penyakit maag juga bisa terjadi apabila sipenderita telat makan kemudian sewaktu makan sipenderita makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita penyakit maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.

Gejala Penyakti Maag

  • Sakit saat buang air besar
  • Mual dan muntah
  • Sering merasa lapar
  • Perut kembung
  • Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada
  • Sering bersendawa

Pengobatan Penyakit Maag Pada Anak dan Ibu Hamil

Jelly Gamat Gold-G
Bagi anda yang mempunyai anak atau sedang hamil menderita penyakit maag sebaiknya segera atasi dengan konsumsi obaat maag jelly gamat gold-g yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory penyebab penyakit maag. Jelly gamat juga merupakan antiseptik alami yang sekaligus mampu meregenerasi sel, proses penyembuhan yang relatif sangat cepat lantaran ekstrak teripang mengandung kolagen yang mampu meregenerasi sel dalam waktu yang singkat. Obat maag jelly gamat juga sudah terdaftar di Singapura sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan Cina. Bersertifikat GMP karena diolah dengan teknologi tinggi pengolahan Gamat yang menghasilkan produk ekstrak Gamat yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya. Sudah memiliki izin Badan POM RI TI 114645721 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

FAKTA BERBICARA :

Jelly gamat gold-g sea cucumber memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi.

Untuk itu segera atasi penyakit maag anda dengan konsumsi jelly gamat cara mengobati penyakit maag yang aman dan alami tanpa adanya efek samping dan efek ketergantungan. Maka dari itu segeralah pesan sekarang juga. Apabila ingin melihat kisah nyata sembuh jelly gamat sembuhkan penyakit maag silahkan klik Testimoni Jelly Gamat. Pemesanan silahkan kirim SMS dari ponsel anda dengan menggunakan format pemesanan :

OMGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No. Hp / No. Telepon

Kirim Ke 085.223.944.949

Pesan  Sekarang Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Cara Mengobati Penyakit Maag
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cara Mengobati - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya